Rabu, 17 Oktober 2012

Introducing

Assallamualaikum...

Sebelumnyaa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Blog ini.. :)

Perkenalan dulu yaaa...

saya Dian novita seorang istri dari Muh. Zamroni dan seorang Bunda dari Aqila Maritza Zahra berasal dari semarang and i am 25 years old.. :) 
very happy to be young wife and mommy.. :)


Bunga adalah label sayaa.. lebih tepatnya saya ambil dari arti nama anak saya.. :)
Kesenangan saya dan kecintaan saya pada dunia craft dunia kain dan dunia berbusana mendorong saya untuk lebih berimaji didalamnya. sehingga akhirnya muncullah design design hasil imajinasi saya.. :)

Jujur saya tidak pernah bersekolah mengenai tata busana, bahkan dalam keseharian saya, saya orangnya tomboy gak terlalu memperhatikan detik berpenampilan (sebelumnya), saya hanya orang biasa yang selalu bermimpi menjadi orang sukses dunia akhirat. And  I dream to be able to invite all Muslims to wear the hijab to cover her nakedness... hihihihi

Semoga Imajinasi dan mimpi - mimpi saya terhadap helaian helaian kain bisa menimbulkan semangat muslimah untuk mengenakan hijab nyaaa...

Feel free to enjoy this blog ladies... :)

Thanks You





Tidak ada komentar:

Posting Komentar